Minggu, November 09, 2008

Resurrection

Kata resurrection dalam judul yang saya gunakan di atas jika diterjemahkan secara langsung dapat berarti kebangkitan. Kata tersebut sepertinya sangat cocok saya gunakan sebagai judul posting saya kali ini untuk menandakan niat saya untuk kembali aktif mengisi blog yang sudah lama tidak saya sentuh ini.

Banyak hal yang dapat saya jadikan kambing hitam atas ketidakaktifan saya menulis di blog ini, seperti misalnya akses internet kantor yang dibatasi untuk situs blogger ini atau kesibukan saya dikantor yang membuat saya melupakan dunia priswanto. Namun menurut saya satu-satunya alasan mengapa selama satu tahun ini dunia priswanto terabaikan adalah karena kurangnya effort dari diri saya sendiri untuk tetap memelihara dunia priswanto.

Setahun yang lalu saya membuat posting ini karena telah satu bulan meninggalkan dunia priswanto, namun tampaknya posting tersebut bukannya menjadi awal bagi posting-posting baru di dunia priswanto malah menjadi tulisan terakhir yang saya posting sebelum akhirnya saya memutuskan untuk membangkitkan kembali dunia priswanto dengan posting kali ini.

Mudah-mudahan kali ini, posting yang saya beri judul resurrection ini benar-benar menjadi awal baru bagi dunia priswanto karena kalau tidak, dan setelah tulisan ini saya posting dunia priswanto tetap tak terupdate dan terpelihara, mungkin suatu saat saya harus membuat posting yang berjudul Bangkit dari Kubur jika ingin kembali menulis di dunia priswanto.

Tidak ada komentar: