Rabu, Juli 25, 2007

Selamat Datang

Selamat Datang di Dunia Priswanto, sebuah blog tentang segala sesuatu yang terkait dengan kehidupan seorang anak manusia yang biasa-biasa saja bernama Budi Priswanto, yah… saya sendiri. Narsis memang, tapi memang itulah tujuan utama dibuatnya blog ini, sebagai media untuk mencurahkan pengalaman, pengetahuan, pendapat, ide, atau apapun yang terlintas di pikiran saya terkait dengan hal-hal yang saya alami di kehidupan nyata dalam bentuk sebuah tulisan, mulai dari yang sangat tidak penting, tidak penting dan (mudah-mudahan) cukup penting untuk orang lain yang telah berbaik hati mampir dan bertamasya di Dunia Priswanto.

Sesuai dengan blue print dari Dunia Priswanto yang saat tulisan ini dibuat masih berada dalam imajinasi saya, Dunia Priswanto akan terdiri atas lima wilayah regional utama yaitu dunia priswanto, milestone, mind spark, jalan-jalan, dan petroleum, gas, and chemical engineering. Dunia priswanto memuat hal-hal yang berbau administrasi atau informasi perubahan-perubahan pada Dunia Priswanto, milestone adalah tulisan mengenai kejadian penting dalam perjalanan hidup saya, mind spark berisi segala sesuatu yang terlintas di pikiran saya, jalan-jalan terfokus pada kegiatan traveling yang pernah saya lakukan, dan petroleum, gas and chemical engineering akan bercerita tentang hal-hal yang terkait dengan disiplin ilmu yang saya (coba) dalami.


Saya berusaha untuk menjadikan Dunia Priswanto sebagai tempat yang demokratis sehingga pujian, saran, komentar, kritik, cacian, makian, atau umpatan yang disampaikan di Dunia Priswanto akan saya terima (mudah-mudahan) dengan lapang hati.

Kepada mereka yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Dunia Priswanto dan bermurah hati memberikan pujian, saran, komentar, kritik, cacian, makian, atau umpatan di Dunia Priswanto, saya ucapkan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena bagi saya hal itu menunjukkan kepedulian dan kasih sayangnya kepada saya.

Akhirnya saya ucapkan selamat menjelajahi Dunia Priswanto, semoga anda membawa kenangan yang indah ketika meninggalkan Dunia Priswanto sehingga mau kembali berkunjung ke tempat ini.

Salam Hangat,



Budi Priswanto

Tidak ada komentar: