Selasa, Agustus 28, 2007

Blogspot dibanned di kantor saya

Kemarin pagi, saat akan mengawali hari di kantor dengan membuka blog saya (waktu itu belum masuk jam kantor), saya dibuat sedikit terkejut. Pasalnya, ketika saya mengetikkan alamat blog saya di internet explorer, bukan blog saya ini yang muncul malahan tulisan seperti dalam gambar di bawah ini:

Artinya kantor saya sudah tidak memperbolehkan lagi karyawannya melihat (apalagi menulis) blog yang berdomain .blogspot.com yang artinya juga saya (seharusnya) tidak dapat lagi melakukan posting ke blog ini dari komputer kantor saya.

Namun demikian, tak pernah ada penjajahan tanpa perlawanan, pada kenyataannya saya masih bisa melakukan posting ke blog saya ini dengan menggunakan komputer kantor dan posting ini adalah salah satu posting yang saya buat dari meja kerja saya.

Tidak ada komentar: